MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT


SILAHKAN DOWNLOAD MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT :

  1. Konsumsi dan Investasi 2
  2. SK1-KD.1.3 Pertumbuhan Ekonomi
  3. SK.4-KD4.3 Kewirausahaan
  4. SK1- KD 1.3-1.4 Masalah Pokok Ekonomi dan Biaya Peluang
  5. SK1-KD1.1 Kebutuhan Manusia
  6. SK1-KD1.1 Klasifikasi Ketenagakerjaan
  7. SK1-KD1.2 Kelangkaan
  8. SK1-KD1.3 Harga Pokok Penjualan
  9. SK2-KD2.1 Perilaku Konsumen dan Produsen
  10. SK2-KD2.1,2.2 APBN dan APBD
  11. SK2-KD2.1-2.3 Jurnal Penutup(USULAN-1)
  12. SK2-KD2.2-2.3 Peran Konsumen dan Produsen
  13. SK2-KD2.3 Pajak Bumi dan Bangunan
  14. SK2-KD2.3. KEBIJAKAN FISKAL
  15. SK3-KD3.1 Faktor Permintaan dan Penawaran
  16. SK3-KD3.2 Mekanisme Kerja Pasar Modal
  17. SK3-KD3.3 Harga dan Jumlah Keseimbangan

Lebih lengkap, silahkan kunjungi Pusat Suber Belajar Dit. PSMA  http://www.psb-psma.org

http://www.psb-psma.org/bahanajar/presentasi/ekonomi

 

148 thoughts on “MEDIA PEMBELAJARAN POWERPOINT

  1. trimakasih saya sudah download media pemb. pwr.pointnya, ada yg tidak bisa di download 1 yaitu: SK1-KD1.2 Kelangkaan
    sudah saya ulangi beberapa kali masih gagal tidak terbaca.

  2. terimakasih saya sudah download media pemb, sebagagian sudah punya waktu p Wiji menjadi nara sumber Bedah SKL di Kab. Magelang th 2008.

  3. terima kasih kepada AGEI yang dengan tulus iklas mau berbagi kepada sesama guru ekonomi seluruh Indonesia. Semoga amal baik bapak/ibu selalu mendapat Ridho dari Tuhan Yang Maha Esa. Amin. Dan mari kita saling berbagi lewat forum ini untuk memajukan pembelajaran ekonomi ….

  4. terima kasih atas di tampilkannya media pembelajaran, dan kepada Bapak Wiji Purwanta terima kasih banyak telah banyak memperhatikan kepada kami

  5. Terima kasih soal tryoutx.betul-betul sangat membantu kita di daerah-daerah.untuk k.depax kalo bisa kirim rpp shg guru bisa menggunakan pembelajaran yang seragam seluruh indonesia

  6. Thanks ya Pak atas info yang telah diberikan, ini sangat membantu sekali terhadap saya juga anak didik

  7. Trims untuk soal tryoutnya dan media pembelajarannya semoga KBM kita lebih baik lagi salut buat AGEI

  8. Salut atas AGEI yang telah menyiapkan media pembelajaran dengan power point, kepad teman2 guru ekonomi tinggal mengembangkannya

  9. Saya telah membuat template power point untuk media belajar, terutama untuk menampilkan model soal pilihan ganda, jawaban singkat, enjodohkan dan berbagai quiz. Silahkan share ke Guswin Media Center.

  10. Terima kasih AGEI sudah banyak membantu saya dalam mempelajari masalah2 ekonomi,kalau boleh media power point-nya ditambah dengan materi kelas XI IPS, seperti pasar abstrak dan globalisasi. OK. SEMOGA JAYA SELALU.

  11. trima kasih banyak atas medianya,mohon selalu di apdatekan,biar kami2 yang didaerah tak ketinggalan

  12. terima kasih saya sudah download media yang sudah doisediakan AGEI, tp no 2,5,6,11, 12 tdk bs di download. tlg media utk MP akuntansi sgera diapload jika sdh tersedia. terima kasih. maju terus AGEI

  13. Alhamdulillah itu yang hanya aku bisa ucapkan, sangat berharga bagi kami dari apa yang telah kami download, terima kasih was war wab

  14. Saya sangat berterima kasih atas media pembelajaran yang ada, semoga AGEI lebih maju lagi dalam menampilkan secara lengkap semua kd dan jenjang kelas. terima kasih

  15. AGEI memang…oyeee… trims atas media pembelajarannya….!!! sangat membantu kami di lapangan, semoga menjadi barokah…..Amin..

  16. terima kasih atas media pembelajaran yang disajikan…memberikan manfaat yg begitu banyak buat saya (khususnya) dalam proses KBM…

  17. mhn
    banget bimbingan di bidang pelajaran ekonomi..
    saya guru di daerah terpencil..
    skrg..kami lg persiapan unt siswa olimpiade ekonomi..

    kl bs mhn sharing animasi flash ttg topik2 ekonomi lainnya..
    mksi..

  18. AGEI yang berskala nasional menampilkan media pembelajaran ekonomi yang masih minim alias tidak lengkap, wah…wah……… bagaimana pula guru-gurunya dilapangan tentu tidak memakai media dong?

  19. AGEI sudah saatnya mengadakan lomba pembuatan media, dan model pembelajaran ekonomi seluruh indonesia, bagi juara berikan hadiah yang menarik, sehingga guru guru termotivasi untuk lebih maju, oke……….majulah AGEI

  20. terima kasih saya sudah berhasil mendownload semua materi ekonomi, semoga amal anda diterima alloh swt. saya tunggu materi yang lain.

  21. tolong semua pembelajaran ekonomi sma kelas 1 -3 di muat pak. sekolah kami sedang berjuang untuk mendapatkan status sbi. trimakasih

  22. terimakasih media pembelajatran, tapi kita butuh contoh rpp terbaru, dan persiapan un 2011 bagi yang sudah punya upload ya…

  23. untuk semua seniorku di AEGI tolong di upload juga materi akuntansi secara keseluruhan. atas bantuannya diucapkan terima kasih. (SMA 3 Makale)

  24. makasih banyak atas media pembelajarannya, moga ke depannya lebih komplit terutama materi AKUNTANSInya..

    Jaya Terus Guru Indonesia…….!!!!!!!!!

  25. terima kasih banyak atas media pembelajaran ini, sungguh membantu tugas kami sebagai guru, semoga anda mendapat berkat yang melimpah dari yang kuasa, sehingga dapat mengembangkan media pembelajaran ini makin lengkap, makin maju, sesuai dengan tuntutan pemerintah. sekali kali terima kasih

  26. Thanks for Asosiasi Guru Ekonomi Indonesia yang telah menyediakan media pembelajaran dalam bentuk powerpoint. Maju terus majukan guru ekonomi di seluruh Indonesia

  27. mohon maaf pak…

    powerpoint
    ini pakek font jenis apa…..?
    soalnya saya nggak tau jenis fontnya….tolong kasih tau…..

  28. terimakasih ya, mudah-mudahan AGEI bertambah exist di masa yang akan datang dan melahirkan media pembelajaran yang terbaru

  29. AGEI makasi media nya

    AGEI
    aku mengajar di slh satu daerah di OGAN ILIR SUMSEL

    dan didaerah tsb blm ada MGMP EKONOMI

    kata temen nanti susah sertifikasi
    saya mau banget maju

    jadi…
    AGEI
    kalau ada kegiatan apapun
    tlg infokan ya
    pengen bgt memajukan daerah dan diri

    pliz

    usia q 25 thn

    mksi

  30. saya banyak mengucapkan terimakasih atas media pembelajaran pawer poin yang sudah dibuat dn diberikan kebebasan ntu donlod

  31. kalo ada program penilaian akan lebh bagus lagi spaya lengkap…terimakasih AGEI smoga tetap jaya dan tetap berkomitmen tuk kemajuan dan kecerdasan bangsa..

  32. trims atas power point pembelajarannya, kalau ada materi pembelajaran ekonomi yang lain saya minta.semoga Alloh membalas segala kebaikan dng yang lebih baik

  33. Selamat AGEI ternyata yang diunggah memang banyak yang terbantu untuk melengkapi administrasi pembelajaran, Kalau boleh urun pendapat alangkah lebih bagus lagi Media Pembelajarannya dibuat klasifikasi per Kelas agar lebih sistimatis dan tambah rapih.

  34. lam kenal untuk guru-guru ekonomi. and untuk pw-p nya thanks ya. buat bapak ibu guru ekonomi da yang punya pw-p untuk akuntansi ndak?

  35. saya merasa terbantu sekali dengan adanya agei ini,dimana melalui agei ini di harapkan apa yang kita harapkan sebagai pencerdas bangsa bisa terlaksana.
    Bravo agei,kembangkan kreatifitasmu.
    Makasih

  36. Trim atas media pembelajarannya………di tunggu media yang lainnya, Smoga atas kebaikannya di balas Alloh SWT, dengan beribu-ribu kebaikan amin.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s